Tuesday, December 3, 2013

Salam Sapa Blogger Personal

Tags


Ini adalah blog baru yang akan menemani gue setiap harinya. Blog ini adalah personal blog karena di dalamnya hanya akan ada curhatan sehari-hari yang gue alami. Gue termasuk baru dalam hal menulis di blog, mungkin masih akan menemui beberapa kesalahan-kesalahan. Jadi gue akan tetap belajar bagaimana menjadi blogger yang baik.

Semua yang gue alami sehari-hari kayaknya tidak mungkin terulang lagi, jadi ada baiknya gue tulis di sini untuk mengenang semua yang sudah hampir terlewatkan. Momen-momen yang sedih dan bahagia akan gue tuliskan semuanya karena itu adalah bagian dari perjalanan hidup yang tidak pernah terlupakan. Itulah alasan kenapa gue milih personal blog. Semoga aja curhatan yang gue tulis ini akan berguna asal jangan sampai buat nek yang baca.

Dan beberapa minggu terakhir gue nyari grup yang pas buat personal blog. Akhirnya pencarian gue terhenti di BE atau Bloger Energy. Secara kita kayaknya emang jodoh setelah baca persyaratannya, di samping itu di BE juga di kususkan buat para blogger personal. Ah… benar-benar berjodoh…
Bloger Energy ini benar-benar keren dengan genre yang di usung, begitu memikat mata dan hati gue. Semoga aja Bloger Energy akan membuat gue ada perubahan yang berarti dalam  hal ilmu menulis di blog.


Photobucket

Artikel Terkait

10 comments

Yaap.. Selamat gabung di BE ya~
Moga seterusnya bisa eksis, gak ngilang2 :)

selamat datang di blogger BE,. semoga menjadi awal yang baik dalam dunia pengeblokan

Selamat datang di Blogger Energi semoga betah di sini :)

iya makasih, kalo lagi nggak sibuk aku pasti luangkan waktu buat BE kok,, :D salam my energy JGyellow... hihihihihi

pengeblokan? hehehehehehehe,, oke deh kakak, salam kenal...
:D

maunya BE punya rumah dinas atau wisma biar aku betah,, xixixixixixixi

selamat datang semoga betah ya, kalo ga betah bilang yah haha

kalo nggak betah aku bakalan lambaikan tangan ke kamera kok,, hehehehehe,, salam kenal

hallooo tetangga nih, gue dari blora lho... salam kenal ya...

salam kenal juga,,, ehhehehehe,, kok nemu blogku yak?


EmoticonEmoticon