Sunday, December 1, 2013

Lulus Kuliah

Tags

Horee,, akhirnya setelah 4 tahun lamanya gue berjuang mendaki gunung melewati lembah kampus ala-ala ninja hatori. Gue lulus juga kakak.... :(



Seneng, bangga, haru, sedih, pokoknya nano-nano nugget perasaan gue pada waktu itu. 

Gue seneng, karena pada akhirnya perjuangan gue untuk kuliah selama ini membuahkan hasil yang baik. Support dari temen seperjuangan, temen kost gue, sampe pacar membuat gue jadi lebih bersemangat. 

Gue bangga, akhirnya gue bisa nunjukin ke nyokap yang selalu mendukung keinginan gue untuk kuliah dan tak lupa tetangga-tetangga kunyuk gue yang selalu sirik. Akhirnya gue bisa buktiin ke mereka semua kalo gue itu bukan abal-abal. 

Gue haru, karena selama 4 tahun berlalu banyak hal yang udah gue lewatin bareng temen-temen. Waktu kuliah di kelas, PPL, bimbingan, nonton film di kost, main bareng, singsong sampe makan bareng. Gue bakalan kehilangan semua itu, dan membiasakan diri tanpa mereka... huhuhuhuhu,, sedihnya. Eiiitsss,, tapi gue nggak bakalan kehilangan kenangan sama mereka. Kenangan yang gue simpen di hati dan pikiran gue, suatu saat kalo gue kangen bisa gue replay.. wuuuiiihhh,,, canggih kan?????? So sweet kan??? 

Gue sedih, karena ini akhir dari segalanya. Gue nggak bisa lagi ngandalin belas kasian orang tua. Intinya gue mesti kerja. Dengan muka pura-pura bingung gue berlagak kayak orang susah.

Ini foto-foto gue sama pacar (sekarang suami) gue waktu lulusan...



Artikel Terkait

3 comments

Apa lagi Gua yg menempuh 12 tahun Bljar slama ini,SD SMP SMA....hhee
dan msih thap bljar Lg dan ini menunggu Hasil 2 lmbar kertas yg bgtu berharga...

cie,, so sweet banget sih... :D

moga jadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah. *ini kenapa jadi enggak nyambung sama tulisan*


EmoticonEmoticon