Sunday, December 1, 2013

Awal Karir

Tags

Kali ini gue mau nyeritain tentang karir gue. Dimulai dari Juli 2013, gue mengajukan permohonan kerja alias surat lamaran kerja di SD tempat gue penelitian yaitu SD Negeri Werdoyo. Lokasinya nggak jauh dari rumah gue, kira-kira 2 km atau sekitar 2 menit perjalanan kalo naik motornya ala Moto GP. Whehehehehe,,

Gue ngajuin lamaran dan langsung diterima sama Kepala Sekolah.


Kepala Sekolah
Endro Santoso, S.Pd

Seneng banget rasanya waktu Kepala Sekolah nerima lamaran gue. Dan pada akhirnya gue mesti sesegera mungkin bawain sasrahan ke rumah Kepala Sekolah berupa wajik, gemblong, mendhut dan seperangkat alat shalat.  Upppssstt,,, pada intinya gue seneng diterima disana. Kapan-kapan gue nulis tentang mereka.

Di sekolahan ini gue dapet banyak pengalaman selain ngedidik dan ngajar anak-anak biar jalannya lurus gue juga dikasih mandat buat jadi Operator Sekolah. Jabatan ini lagi populer banget di ranah pendidikan. Gue seneng sekaligus bangga. Bukannya mau sombong, gue tuh orangnya emang serba bisa. Kalaupun kepepet banget lagi blank ya nanya sama Kepala Sekolah lagi.. hehehehehe

Tiap hari gue kerjaannya nongkrongin keyboard. Mudah-mudahan nanti waktu gue udah berumur jari mungil gue ini nggak kena stroke. Amin... 


Sumpah ini jari tangan bukan jari kaki.. (^^)

Artikel Terkait

2 comments


EmoticonEmoticon