Saturday, November 30, 2013

My Friend

Tags

Hello, ini cerita pertama gue nih. kali ini gue pengen nyeritain masa 4 tahun yang lalu. Tahun 2009 itu awal dimulainya aktivitas gue sebagai seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Salatiga. Gue seneng karena pada akhirnya dengan perjuangan yang tidak mudah gue bisa berkuliah di universitas tersebut. Disana gue dapat teman baru, gue masih inget orang pertama yang gue ajak kenalan namanya Ria. Dia manis, gue seneng liat muka imut dan polosnya dia. Haduh, jadi pengen ketawa.



Foto Gila Kita di Jalanan

Deskripsikan sendiri!

Nggak nunggu waktu lama gue berhasil menyesuaikan diri dengan orang-orang baru. Ini buktinya, gue punya banyak temen. Kece kan???

Ini foto waktu muka kami masih lugu (4 tahun silam)

Layaknya anggota boyband girlband Indonesia yang sering gonta ganti personil, gue juga nggak mau kalah. gue sering main bongkar pasang temen selama 4 tahun kuliah. Bukan karena berantem, rebutan pacar, kasus hukum, rebutan makanan ataupun temen gue nggak bis nge-dance. Tapi ya itulah namanya siklus kehidupan. Walaupun selama 4 tahun kuliah gue seringkali bongkar pasang temen, bukan berarti gue nggak punya sahabat sejati di kelas. Ini buktinya...


Eko Madhawanto, 22 Tahun (2013). Temen gue yang satu ini beragama budha. Dia asli Temanggung. Hobinya makan, dia nggak suka makan ikan tapi suka shopping ke Ramayana biasanya nyari boneka. Gue seneng kalo ngobrol sama dia, orangnya pinter, baik, jujur, tapi perutnya agak offside... Dia sering nemenin gue cari makan waktu masih sama-sama ngekost.

Diambil Waktu di Rumah Sakit

Supriyadi, (usia tidak diketahui karena dia suka nyembunyiin tanggal lahirnya dibawah ketek, jadi gue nggak pernah bisa menerawang). Temen gue yang ini beragama nasrani. Asli Ampel, Boyolali. Hobinya berdoa, hmmm.. seru kan temen gue yang satu ini. Selain itu dia hobi nonton film di kamar kost gue (dulu). Dia baik banget, suka jemput sama anter gue pulang pergi kost-kampus kalo gue lagi males jalan. hihihihihi


Dia selalu minta difotoin kalo lagi main ke kost gue, ini salah satu koleksi foto dia yang sengaja gue curi

Masih banyak temen sejati gue yang nggak cukup waktu kalo gue sebutin satu persatu. Yang jelas, gue sayang sama mereka semua walaupun kami berbeda, makasih ya temen-temen.... (^^)

Artikel Terkait

16 comments

mau sih dijadiin temen :p salam ke pak guru haris ya :p
mampir ke http://catatankiting.blogspot.com/

hehehehe,, udah ting, tadi aku udah BW di tempatmu http://catatankiting.blogspot.com/
udah tak sampein salamnya, salam balik... :D

wahh kayaknya yg supriyadi itu modus deh kak hayo loh bilangin pak haris :p

menarik juga
Hebat ya bisa punya pengganti temen lama secepet itu..

wahhh... itu foto lama kok. gak cuma Supri, semua temenku yang tak sebutin sering banget main ke kost dan tak tebengin. hehehehe...

gak ganti temen kok, tapi buat nemuin temen yang kayak mereka perlu siklus.

haissszzz senasib sama ane dah :3 btw kunjungan pertama , salam kenal :D

senasib apanya kak? hhehehehehe,, salam kenal juga.. :D

Jadi butuh waktu bertahun2?

Aduh mbak... unyu sekali... dan nah, bagaimana ceritanya bisa bertemu pak haris???
nampaknya sedang rindu masa-masa perkuliahan dulu ya mbak? dimana kita masing lugu-lugu nya.. hehe

ide bagus tu, kapan-kapan nanti aku mau nulis tentang pertemuanku sama suami. hehehehehe,,, makasih yak?

iya dong, hehehehehehe,, nemuin temen yang bener-bener cocok dan ngertiin kita memang agak susah soalnya...

Itu yang Supriyadi kok cakep si kak hahaha *Gagal Fokus

hahahahahah ini ternyata blognya istrinya mas haris :D ...


haduh, hahahahaha,, nanti tak salamin deh sama dia,,


EmoticonEmoticon