Thursday, December 26, 2013

JG Yellow Tersayang

Tags

JG Yellow
Ini JG, boneka ayam kesayangan gue. Ya, gue sayang banget sama dia. Kebersamaan kita udah berjalan selama kurang lebih 6 tahun. 
Ceritanya 6 tahun yang lalu, ada seorang cowok yang naksir sama gue. Waktu nembak gue, dia bawain gue boneka anak ayam. Awalnya boneka anak ayam kuning ini belum ada namanya. Sampai pada saat gunung merapi meletus, mbah Marijan meninggal dan muncullah iklan Jus Gingseng Kuku Bima Roso-roso itu. Gue terinspirasi untuk ngasih nama boneka anak ayam ini dengan sebutan JG Yellow. JG yang merupakan singkatan dari Jus Gingseng dan Yellow yang berarti kuning.

Gue bahagia banget, JG mukanya lucu banget, dia beda. Ya, dia tidak seperti anak ayam yang biasa, dia istimewa. Gue suka ngeliatin muka JG kalo lagi kangen sama pacar (dulu). Abis muka JG sama yang ngasih sedikit agak mirip. 

Dulu gue kenal cowok itu waktu pertama kali ketemu, dia adalah sosok yang sangat gue kagumi. Banyak hal yang bikin gue naksir. Rambutnya yang agak gondrong keriting ala-ala Rangga di sinetron ABCD, kulitnya putih bersih, matanya pake kacamata, cute deh pokoknya. Sekarang dia jadi suami gue. 

Ya, Haris Luqman Hakim adalah cowok tampan yang menghadiahi gue dengan boneka anak ayam. Boneka anak ayam yang jadi teman gue selama 6 tahun belakangan ini. Dan dia (yang ngasih) akhirnya jadi temen hidup gue sejak 18 Oktober 2013.

Akhirnya, gue dengan suami memutuskan untuk mengangkat JG sebagai anak dan memperlakukannya dengan baik. Dan kami hidup bahagia untuk selama-lama-lamanya.

Artikel Terkait

20 comments

Kata2 terakhir jadi inget dongeng2, pasti akhirnya hidup bahagia selamanya..
Baru tau kalo kamu udah kawin.. Semoga cepet dapet momongan yg baik, patuh terhadap orangtua, dan berguna bagi sesama..
Sampein salamku buat JG ya..

longlast yaa kak sama suaminya apalagi sama JG. Moga-moga kalo JG udah gedde dapet jodoh yang sakinah amin *hening*

ooo jadi itu boneka dikasih mantan pacar yang sekarang jadi suami?
cieee... pengantin baru..
Salam yak buat JG dan suami huehehehe
cepet-cepet punya momongan yoo..
#amiinn

keren juga dapet inspirasi namanya di iklan roso-roso :D

Ciye suami istri promonya barengan ciye... udah gitu aja. Semoga punya anak beneran secepatnya. Biar tuh anak ayam bisa kembali ke ibunya. Ibu ayam.

itu kasian juga ayamnya disebut JG :D
suatu jodoh banget ya. Iya banget. Sosok gebetan menjadi suami :D
semoga hidup selamanya dan JG kalo udah besar suruh join BE juga =))

Cie banget nih, kakak.
Flashback masa lalu saat masih pacaran....
Jarang ngelihat boneka kayak gitu, biasa orang ngasih gak jauh dari teddy bear atau yang lagi hits. Tapi boneka ini lebih keren, saya juga mau beli deh. Hahaha. :D

Hem.. perkiraanku benar.
Cowok itu adalah suaminya kakak ya..
Masih pengantin baru nih..
Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan mawaddah ya kak...

amin, aku juga pengen cepet punya momongan, tapi sementara ini JG cukup menghibur kok,, salam balik dari JG.. :")

mudah-mudahan JG dapet jodoh yang cantik kayak kamu... :)

iya dong,, untung nggak disuruh bayar fee sama JG...

cie, jomblo cie, nggak ada cewek yang bisa diajak promo bareng cie,

kalo JG udah mulai bisa ngetik pasti tak buatin blog,, whehehehehehe

kalo udah nemuin saudaranya JG kasih tau ya, nanti kita jodohin aja, biar kita bisa besanan.. :)

amin,, makasih doa-doanya. semoga sukses... :)

and they live happily ever after.. :D
suka sama ceritanya~ nggak nyangka juga ternyata jadinya nikah. Gue emang fakir asmara #eh

Cieeeee Haris kamu beruntung banget yaaa ngasih anak ayam ke Liana hadiahnya bisa jadi suaminya hehehhe
salam buat JG n semongga langgeng
eh btw kita sama2 bln OKT
Aku 25 okt 13

Tadi aku pikir ini semacam cerita gagal move on gitu, eh ternyata so sweet ya ini baru tau kalo kalian suami istri :D

Semua cinta kalian sampai akhir hayat ya :))

yaampun, 6taun dan still awet? keren
oiya penasaran foto-mirip-rangganya
dikasi liat dong, masa pitaknya doang yang diliatin? :D


EmoticonEmoticon