Saturday, November 30, 2013

ABOUT ME

Tags

Liana Suci Lestari
Ini gue, nama gue Liana. gue sebentar lagi berusia 22 Tahun pada bulan Maret 2014. Masih muda, fresh, alami dan tanpa bahan pengawet pastinya. Gue orangnya biasa aja, nggak cantik, nggak pinter tapi untungnya gue udah ada yang mau. Ini foto gue sama suami gue. 


Haris Luqman Hakim & Liana Suci Lestari
Foto ini diambil sekitar 1,5 tahun yang lalu. Waktu itu kami masih pacaran. Dan muka kami masih unyu-unyu gimana gitu. Pada 18 Oktober 2013, kami resmi menjadi sepasang suami istri. 




Jadi sorry aja buat penggemar gue atau calon penggemar yang terlanjur naksir, hihihihihihihi.... ^^

Gue menyelesaikan study di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga dan resmi mendapat gelar Sarjana pada Juni 2013. Alhamdulillah, semua ini gue persembahkan untuk mama tercinta.

Gue cewek (tulen) yang hobi banget berwisata kuliner. Selain doyan makan, gue juga hobi banget masak. Kata suami gue sih masakan gue yang paling enak nomor 2 setelah masakan ibu mertua. Oke deh, peringkat kedua juga udah bagus banget. 


Sup Jagung
Kalo ngomongin soal cita-cita, waktu kecil gue punya cita-cita menjadi seorang arsitek. Tapi seiring berjalannya waktu, menginjak SMP gue bercita-cita kepengen jadi penyanyi. Sewaktu SMA gue bercita-cita pengen punya band. Diantara semua cita-cita gue nggak ada satupun yang terealisasi. 

Pada intinya blog ini pengen gue jadi media, sarana, tempat, wadah untuk menampung curhatan dan pengalaman-pengalaman gue. Gue berharap semoga tulisan-tulisan gue dapat menjadi inspirasi dan menghibur pembaca sekalian. 

TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA...

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page

28 comments

salam kenal dulu aaah~ kita beda setahun looh, jadii.....

jadi apa hayoo? beda setahun apa beda alam??? hihihihihhiihi

waaa kita sama kak aku juga hobi wisata kuliner lohh, tapi sayangnya saya ga bisa masak -_- kalo masakannya enak coba kirimin aku sarapan tiap hari biar teruji masakannya *ini modus*

loh..kelahiran 1992 ya...masih muda bangett...dan udah nikah..dan pinter masak...
jadi... kapan mw bikin baby...? huakakakakkaaka

tuh kan mba ini emang suaminya mas haris hahaha
suami istri blogger keren..

itu sop jagungnya bening yah, -_-

seumuran sama kakak ku nih, aku kira masih abg gitu. hehehehe....
itu d foto pertama...itu makam bukan sih? :o

umur 22 yah, coba dengerin lagunya taylorswift yg judulnya 22.
kalo dengerin itu aku suka bayang2in gimana besok kalo umurku udah 22. sekarang sih masih 18 tahun, lebih fresh bukan? wkwk

uwooooh udah 22, udah punya suami, tinggal punya anak dan jadi mama muda :p

tadinnya gue berpikir setelah melihat gambar pasutri ittu, apakah perlu gue lanjutkan membaca, atau harus gue hentikan. sebagai jomblo... nyesek rasanya. uhuhu

yup, selamat atas pernikahannya. buruan punya anak gih sana!

gue juga begitu, menjadikan blog sebagai ajang/media curhat, ngeluarin unek-unek, dan berbagi ilmu menulis tentunya.

Wohooo.
Ada suami-istri di komunitas blogger energy....
So sweet banget elaaah. Hehehe.

ini lagi berusaha, minta doanya ya.. :)

*kepo, tapi makasih.. :)
ini sop jagung bening ala saya... :)

kalo seumuran itu dulu namanya bukan fresh lagi, tapi baru bersemi.. :)

aku mau, pengen cepet jadi mama muda... :)

saran untuk jomblo: jadikan blog tidak hanya sebagai media curhat atau berbagi, tapi juga cari jodoh, semangat yak??? :)

kunjungan pertama aku, salam kenal dulu

oke, saya tunggu postingan selanjutnya mba.. salam kenal dari saya
follback ya

waahhhh masih muda udah berani ambil keputusan buat nikah mbak, keren lah. semoga langgeng ya. amiiinnn semoga blognya tetap bisa menampung tulisan dan inspirasi buat orang banyak :)))

padahal cuma beda 2 tahun sama aku,,, tapi udah nikah, aku kapan yah ?? jadi pengen nih hehehe.. semoga langgeng ya, mbak... salam kenal juga ;')

amin, amin, amin, makasih banyak :)

salam kenal, amin, makasih atas doanya... tak doakan semoga kamu cepet dapet jodoh yang tepat.. :)

cc Liana, lah ternyata kamu malah lebih mudaan daripada aye yak??? malahan aku udah 22 tahun ejak mei tahun lalu -.-
hah?? juni?? kalo begitu kita wisuda barengan dooooong???? khan nama kita masuk koran juga khan?? hahaha..ngga nyangka banget yak dunia eang seluas daun kelooor...terus emang kmu tinggal dimana?? dan keren dah udah menetapkan pilihan untuk nikah!!! wowwww

iya, kayaknya kita memang teman seangkatan, wow banget, berasa kayak reunian.. :)
aku tinggal di purwodadi mey,,,


EmoticonEmoticon