Tuesday, January 21, 2014

KADO UNTUK JEJE

Tags

Gue punya keponakan dari suami gue. Namanya Jeje, Jeje berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri sebagai berikut; berkulit putih bersih, hidup mancung, rambut keriting kayak oomnya. Pada tanggal 14 Januari 2014 lalu Jeje berulang tahun yang ke-1. Seperti bayi-bayi kebanyakan, Jeje kelihatan senang saat ulang tahunnya dirayakan mama Tita. Jeje anak yang baik, dia tidak terburu-buru memakan kue ulang tahunnya yang telah siap di meja. Jeje masih setia menunggu tamunya.

Pada hari itu bertepatan dengan hari peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Seharusnya hari itu gue libur. Tapi karena gue harus piket sekaligus mempersiapkan pekerjaan-pekerjaan, gue mutusin untuk berangkat ke ulang tahun Jeje setelah ini. Mudah-mudahan Jeje masih mau nunggu gue. Setelah selesai, gue nggak langsung ke rumah Jeje. Gue terlebih dahulu hunting kado buat Jeje. Setelah melalui perdebatan yang sedikit rumit dengan suami, akhirnya kami berdua memutuskan untuk membelikan kado sebuah boneka STITCH dan 1 stel pakaian sebagai hadiah dari Cha-cha (adik gue).

Gue dan STITCH
Sekitar pukul 11.30 WIB, gue tiba di rumah Jeje. Pada waktu itu semuanya masih sibuk mempersiapkan acara dan Jeje juga baru bangun tidur. Cuaca di luar gerimis sejak pagi tadi, mungkin karena itu tamu undangan Jeje terlambat datang. Acara baru dimulai pukul 14.00 WIB, Jeje sudah siap dan duduk di depan kue ulang tahunnya. Dan adik gue Cha-cha juga sudah datang. 

Acaranya berlangsung sebagaimana acara ulang tahun kebanyakan. Acara pertama adalah sambutan dari Jeje, dengan bahasa aiueo ala anak bayi Jeje sukses berorasi di depan tamu undangan. Selanjutnya kami menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” bersama untuk Jeje. Setelah lagu berakhir, kemudian Jeje meniup lilin berbentuk angka 1 tanda usianya. Kami semua bertepuk tangan bahagia. Untuk mengenang moment bahagia ini, kami semua berfoto bersama Jeje dan kue ulang tahunnya. Ini beberapa foto hasil jepretan kamera gue.

Jeje dan mama Tita
Cha-cha dan Bu Iin
Tiba saatnya penyerahan kado untuk Jeje. 

Oom Haris menyerahkan kado untuk Jeje
Gue pikir Jeje pasti suka sama kado yang gue kasih. Ternyata dugaan gue salah, Jeje lebih menyukai bermain dengan plastik bungkus kadonya. Huft, kejadian ini gue ambil hikmahnya. Mungkin selanjutnya gue mesti lebih selektif lagi memilih kado untuk Jeje. Mungkin tahun depan plastik berbentuk STITCH akan lebih menarik.

Jeje dan boneka STITCH

Jeje dan Cha-cha


SELAMAT ULANG TAHUN JEJE, SEMOGA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU...!!!  

Artikel Terkait

28 comments

itu om haris lukman bukan mbae??

lucu yah, dikasih boneka malah mainan bungkusnya. lain kali di kasih kantong kresek ajah haha

Tapi kan plastiknya juga bagian dari kadonya.
Selamat ulang tahun Jeje :)

Lain kali plastiknya dibuat seindah mungkin, isinya mainan yang 5 ribuan gitu aja lah. Hahaha

Selamat ulang tahun Jeje, selamat menikmati hari indahmu.

Luchuuuk bgt si jejeee. Rambutnya kwiwiiilll. . . Jeje selisih berapa taun sama chacha ya? Masih kecil juga chacha nya. Mbak liana tinggal di grobogan ya? Wah deket dong.... aku anak sma 1 salatiga lo mbak btw (alumni tapi). Wkwkwkwk. Salam kenal mbak :3

selamat ulang tahun ya jeje *titip ucapin*
semoga jadi anak pintel ;)

kalo ga suka ma kadonya, cini buat tante ina aja hehehe.

itu kue ultah jeje gede amat, pasti jeje gak sanggup abisin dan banyak dimakan ma keluarganya hihihi

kalo usia 1 tahun itu biasanya memang lagi lucu lucunya. selama ulang tahun ya jeje. mudah mudahan jadi anak yang membanggakan Indonesia :))

selamat ulang tahunn jeje...
eh bentar, awalnya gue kira jeje itu cewek loh...cewek...huaaa...
jadi, kapan kak lina bakalan nyusul punya baby...? kayaknya dari kemarin2 udah semangat banget tuh tiap main sama keponakan...hahahah

cie, jeje ultah.
selamat ulang tahun jeje, panjang umur yah :)

tadi pas awal jeje itu cewek, ternyata cowok.
soalnya temen aku yg namanya jessica biasanya dipanggil jeje :D

aaak kadonya jeje yang boneka stick itu lucuuu aku mauuu ~
oh iya, selamat ulang tahun jeje, makin gede makin pinter makin cantik :)

saya penggila stitch! Jeje! serahkan boneka itu! serahkannnnnnnnnn!!! *asahparang

Sama 14 tanggal lahirnya dengan saya. hehe
Umur 1 tahun, lucu-lucunya bayi. kayak Jeje.
Celamat Uyang Tahun ya Jeje..

Hahahaha dia cuma suka bungkusnya. Ulang tahun kedua kasih tas plastik dr carrefour aja kak, kali aja dia suka. :3

Terusss... Kapan bang haris dan kak liana mau ngerayain ultah anak kek gitu? (,--) #Jlebb *dikeplak* hahaha piss --V

Selamat ulang tahun Jeje.. :D

lucu ya jeje, rambutnya iting iting kiwil gimanaa gituu :3
btw, selamat ulang tahun ya dek jeje :)

iya, itu oom haris luqman hakim... :)

kata jeje "makasih oom robi", lain kali mungkin plastik bungkus kadonya yang harus jadi perhatian, kalo nyari plastik yang aman untuk dikonsumsi balita ada nggak ya? :O)

Grobogan - Salatiga dibilang deket? haduh, :)
salam kenal juga,, jeje sama chacha selisih 6 bulanan tante dany.. :)

kue ulang tahun jeje yang ngabisin tante sama oomnya.. :)

haduh, doain aja ya, mudah-mudahan cepet punya 1,

haduh tante, jeje itu cowok... :)

jangan tante, jangan diminta nanti jeje nangis... :)

iya, makasih oom, kalo jeje tahun ini umur 1 tahun, kalo oom umurnya berapa?

hahahaha,, doain yak, mudah-mudahan lancar rejekinya, cepet dapet momongan... :)

jeje cowok tulen kok tante rizky,, hehehe

hahaha tau gitu beli plastiknya aja, psti lebih murah hahaha jeje ada2 aja, anak kecil tu emang ada aja yg bikin ngegemesin ><

iya, mainan sama anak kecil itu asik banget va.. :)


EmoticonEmoticon